Vaksinasi Menjelang Mudik, Lippo Cikarang dan Polsek Ciksel siapkan 10.000 Dosis

 Reporter : Dedi Setiawan

Vaksinasi Menjelang Mudik, Lippo Cikarang dan Polsek Ciksel siapkan 10.000 Dosis
PT.Lippo Cikarang Tbk Dan Polsek Ciksel Menggelar Vaksinasi Booster di koridor 2 Distrik 1 Meikarta ( 14/04/22).

BekasiHeadline.Com, Cikarang,(18/04/22). Dalam rangka membatu pemerintah dalam Upaya melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Pt. Lippo Cikarang Tbk. turut menggelar Vaksinasi Booster. Pelaksanaan Vaksinasi di gelar di Koridor lantai 2 Distrik 1 Meikarta , Cikarang Selatan, pada Kamis Petang (14/04/22) berkolaborasi dengan Polsek Cikarang Selatan. 

"Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi Lippo Cikarang bersama dengan Polsek Cikarang Selatan, Siloam Hospitals Lippo Cikarang, Satgas Lippo Cikarang, Kecamatan Cikarang Selatan, dan juga beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Cikarang Selatan," kata 'Head of Public Relations' PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis.

Pihaknya sangat berterima kasih atas kerjasama dengan para stakeholder Lippo Cikarang dalam pelaksanaan vaksinasi 'booster'.  Jeffrey Rawis menambahkan, hingga saat ini, pihaknya sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kurang lebih 10.000 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat bekerjasama dengan instansi pemerintah pusat dan daerah.

Vaksinasi Booster digelar dengan harapan memutuskan rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona.

Vaksinasi Menjelang Mudik, Lippo Cikarang dan Polsek Ciksel siapkan 10.000 Dosis
Vaksinasi Booster di Meikarta diikuti Ribuan Peserta(14/04/22)

Minat masyarakat dalam Vaksinasi Booster sangat tinggi , setelah pemerintah mewajibkan Vaksinasi Booster  pada libur Lebaran tahun ini. 

Dalam Pelaksanaan vaksinasi kali ini,  Lippo Cikarang Menyediakan Vaksin jenis Astra Zeneca. Para peserta vaksin akan diberikan formulir secara 'online' untuk mendaftarkan diri ke panita, setelah di lokasi akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu urutan untuk divaksin

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan, sebelum pemberian vaksin, akan dilakukan skrining terlebih dahulu.

Kapolsek Cikarang Selatan menambahkan , vaksin ini akan terus berlanjut hingga tanggal 24 April mendatang, tujuannya agar masyarakat sehat.

“Jadi mudik aman, mudik sehat, jadi mereka yang mudik keluar daerah aman dan sehat, Pungkasnya.

( Bens )