PEDULI COVID-19, FAJAR SURYA WISESA SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO BAGI WARGA MUARAGEMBONG

 Reporter : Yayan Suryana

PEDULI COVID-19, FAJAR SURYA WISESA SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO BAGI WARGA MUARAGEMBONG
Relawan Fajar Paper menyalurkan Paket Sembako di Muaragembong


BekasiHeadline.Com, Muaragembong, PT Fajar Surya Wisesa, Tbk mendukung pemerintah Indonesia dalam menangani wabah virus corona (Covid-19), apalagi dengan bertambahnya virus omnicron di awal tahun 2022 ini. 

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan oleh Fajar Paper melalui perangkat desa Pantai Harapan Jaya - Muara Gembong untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini. 

Mewakili warga masyarakat, Sumaji selaku PIC dari desa Pantai Harapan Jaya mengucapkan terima kasih kepada PT Fajar Surya Wisesa, Tbk yang membantu pemerintah untuk menanggulangi wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi. 

" Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi di saat banjir yang masih merendam sebagian rumah warga kami.” Ujarnya Usai menerima Bantuan, Jumat Siang (04/02).


Selain bantuan sembako, Fajar Paper juga memberikan alat kesehatan seperti masker, hand sanitizer, hand washer, APD medis dan lain sebagainya.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bekasi dan kami jajaran manajemen PT Fajar surya wisesa, Tbk mendoakan agar wabah virus Covid-19 dapat segera diatasi, kami siap mendukung pemerintah Indonesia dalam menanggulangi wabah Covid-19’’, ucap H.Zubastian selaku perwakilan dari PT Fajar Paper.


Ancaman DBD ditengah Pandemi Covid-19

PEDULI COVID-19, FAJAR SURYA WISESA SALURKAN 500 PAKET SEMBAKO BAGI WARGA MUARAGEMBONG
Relawan gelar Fogging di Desa Harjamekar


Selain Covid-19, dimasa musim penghujan ancaman baru yang cukup mematikan adalah ancaman Demam Berdarah Dengue (DBD), guna mengantisipasi meluasnya penyakit DBD , Fajar Paper menggelar Fogging.

Pada Bulan Januari tahun 2022 Fajar Paper melakukan fogging di daerah Harjamekar di mana ada 2 RT yaitu RT 005/002 dan 006/003, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mengantisipasi musim hujan yang masih berlangsung di bulan Februari, sehingga banyaknya genangan air baik di jalan maupun di saluran air tiap rumah yang ada pada Desa Harjamekar tersebut yang dapat berpotensi menjadi sarang nyamuk.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Fajar Paper yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan wabah demam berdarah di desa kami ” Ujar H. Wijayanto Kepala Desa Harjamekar.

Selain bantuan penanggulangan Covid-19 dan Fogging masih banyak program kegiatan CSR Fajar Paper lainnya sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan yang dituangkan dalam kegiatan seperti: bantuan zakat, bantuan hewan kurban, bantuan paket alat tulis dan seragam guru, renovasi sekolah, bantuan korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan program lainnya. ( Yana/Bens).