THE JAKMANIA TERUS DUKUNG PERSIJA RAIH HASIL MAKSIMAL

 

THE JAKMANIA TERUS DUKUNG PERSIJA RAIH HASIL MAKSIMAL
Foto : Bambang Pamungkas / humas Perija
Reporter : Dedi Setiawan


BekasiHeadline - Bekasi - Menjelang laga Persija vs Persiraja di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021), pukul 18.15 WIB, tim Persija mendapatkan surat dari suporter sejati Macan Kemayoran, The Jakmania.

Surat tersebut berisikan pandangan suporter soal kinerja tim di lima pertandingan sebelumnya, harapan, motivasi, dan tentunya meyakinkan pemain dan seluruh tim pelatih bahwa Jakmania akan terus selalu mendukung mereka. 

“Kami sadar bahwa koleksi poin yang didapat Persija dalam lima pertandingan masih belum maksimal. Tapi percayalah, pemain, tim pelatih, dan official selalu bekerja keras dalam setiap pertandingan agar bisa meraih tiga poin,” kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

“Terima kasih kepada suporter sejati kami, The Jakmania, yang terus mendukung Maman Abdurahman dan kolega. Kami bertekad akan memberikan kemenangan untuk kalian di pertandingan hari ini (vs Persiraja) dan seterusnya,” tuturnya melanjutkan.

Berikut isi surat tersebut: 


Kepada yang tercinta, 

Persija Jakarta 


Jangan pernah merasa kekhawatiran kami terlalu berlebihan. Kami sadar, bahwa keadaan sekarang bukanlah keadaan yang diinginkan. Mendapatkan tujuh poin dari lima pertandingan, kehilangan delapan poin maksimal, sepertinya ini bukan Persija yang kami kenal. 

Memang dalam sebuah pertandingan, ada berbagai hasil yang terjadi. Tapi melihat cara kalian bermain, kok rasanya kami perlu mawas diri. Gagal meraih poin penuh menurut kami karena kalian kehilangan semangat dan konsentrasi. Terbenak di pikiran kami, apakah kalian berada di Persija dengan sepenuh hati? 

Kami juga percaya, bahwa segala sesuatunya butuh proses, tapi proses juga harus dibuktikan dengan progress. Persija adalah tim besar, dengan segudang prestasi, dengan berbagai sejarah emas di sepak bola negeri ini. Sudah seharusnya Persija menjadi tim yang menakutkan bagi setiap lawan, bukan yang membuat pendukungnya deg-degan setiap tim ini mendapatkan tekanan. Jika kalian memang merasa pantas, buktikan! Tunjukan kepada kami, semangat Macan Kemayoran yang ditakdirkan untuk menjadi pemenang. 

Apa yang kami sampaikan bukan untuk menekan, tapi untuk sekedar mengingatkan dan juga sebagai bentuk dukungan, bahwa untuk mengembalikan kejayaan, kalian harus mengeluarkan jutaan persen kemampuan di setiap pertandingan. Jangan takut kami akan meninggalkan, karena kami akan selalu berada di belakang, samping dan depan, sebagai penjaga, menjaga Persija agar selalu berada di jalur juara. Oleh karena itu, ayo bermain dengan luar biasa, demi kami, the Jakmania, demi Jakarta, kota yang kita cintai bersama, dan demi Persija, klub terbaik di Indonesia. Mari jawab keraguan kami dengan kemenangan di setiap pertandingan. 

Dari kami, yang selalu mencintaimu sampai mati. Jaya Raya Persija Selamanya! 


#Sajete 

the Jakmania

Tags