Sadis..!! IRT ditemukan tewas Bersimbah Darah

 Reporter : Yayan Suryana

Sadis..!! IRT ditemukan tewas Bersimbah Darah
Rumah Korban Neni Muniroh, terbentang garis Polisi.
( Foto : Yayan Suryana )


BekasiHeadline.Com, Cikarang Timur, - Seorang Ibu Rumah yang diketahui bernama Neni Muniroh (29th) ditemukan tewas di rumahnya sendiri di JL H.Buho Kampung Rawa Bangkong Kaum RT 001/002 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.Sabtu (23/10/21) 

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adik korban Romli (16th) sekitar pukul 09.00 WIB , tertelungkup di tempat tidur dalam kondisi bersimbah darah.

"Saat ( Rolmi ) masuk rumah, korban ditemukan meninggal dengan kondisi tengkurap di atas kasur dengan sekujur tubuh berlumuran darah. " Ujar Siti Sumarni ( 39), salah satu Sepupu korban yang mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

Romli yang mendapati kakaknya tewas secara tragis berteriak minta tolong, warga dan kelaurga yang tinggal di sekitar rumah berdatangan. Perangkat desa kemudian melaporkan kejadia. Tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak Kepolisian Resort Metro Bekasi dan Polsek Cikarang Timur yang tiba di lokasi melalukan olah TKP dan melalukan identifikasi. Di lokasi kejadian polisi mengamankan sebilah pisau dapur. Sementara pada beberapa tubuh korban terdapat luka diantaranya di lengan, leher dan kaki korban.

" Polisi mengamankan sebilah pisau dapur yang tergelatak sekitar tubuh korban " tambah Sumarni kepada BekasiHeadline.Com

Polisi yang melakukan olah TKP juga menemukan tiga unit telepon genggam milik korban dan suami korban di bak kamar mandi, temuan ini menjadi tanda tanya besar bagi pihak keluarga korban, lantaran suami korban tidak berada di lokasi saat jasad Neni ditemukan. Kuat dugaan pelaku sengaja menghilangkan nyawa korban lantaran tidak ada barang korban yang hilang.

Sampai berita diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus pembunuhan tersebut, Guna kepentingab penyelidikan, jasad korban di Bawa ke RS Keramat Jati untuk dilakukan Otopsi.


( Yans/Bens).