Pj Bupati Bekasi Berikan Bonus Kepada Atlet Asal Kabupaten Bekasi Yang Mendapat Mendali Emas Di PON XX PAPUA 2021

 

Pj Bupati Bekasi Berikan Bonus Kepada Atlet Asal Kabupaten Bekasi Yang Mendapat Mendali Emas Di PON XX PAPUA 2021
Pj Bupati Bekasi menyerahkan bonus kepada atlet kontingen Jawa Barat asal Kab.Bekasi ( foto dok.KONI Kab.Bekasi) 
Reporter : Yayan Suryana


BekasiHeadline.Com - Bekasi-Ketua KONI Kabupate Bekasi , Bersama PJ Bupati Bekasi  dan Plt Kepala Dispubpora, mengunjungi atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. 


Mereka melihat langsung kesiapan atlet dari Cabor Menembak, Renang, Selam dan Posko KONI Jawa Barat di Batalion 751 Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Hasil pantauan, atlet Kabupaten Bekasi yang bertanding di tiga cabor tersebut dalam kondisi siap tanding. 


Penjabat Bupati Bekasi, berpesan, agar setiap atlet bisa menjaga mental saat bertanding. Karena, selain ditarget medali emas oleh Jawa Barat, juga membawa harapan besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.”Yang perlu diperhatikan yakni mental juara,” katanya. 


Terkait teknis, atlet Kabupaten Bekasi sudah menjalani pemusatan latihan yang cukup berat pada Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Jawa Barat. Untuk itu, ini adalah pembuktian dari latihan dan Pelatda PON yang sudah dilakukan selama di Jawa Barat beberapa waktu lalu.


Ketua Umum KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi mengatakan, pemerintah daerah memastikan atlet daerah yang ikut berlaga membela Jawa Barat di PON Papua 2021 akan diberikan bonus. Hanya saja, bagi atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu.


”Selain diberikan motivasi, semua atlet yang berprestasi akan mendapatkan bonus, Pak Bupati sudah menjanjikan akan diberikan bonus bagi atlet peraih medali dalam PON Papua,” katanya. Untuk itu, semua atlet Kabupaten Bekasi wajib memberikan yang terbaik bagi Jawa Barat.


Atlet Peraih Medali Asal Kabupaten Bekasi Menerima Bonus Kadeudeh dari Pemerintah Kabupaten Bekasi. Pemberian Bonus disampaikan langsung oleh Pj. Bupati Bekasi di Hotel Grand Alisson, Jayapura Minggu (3/10). 


Penerimaan Bonus diwakili Riko Bahiudin Atlet Cabor Gantole yang meraih Medali Emas dan Perunggu. Pj. Bupati Bekasi Berharap pemberian Bonus dapat menjadi Motivasi dan Semangat Bagi Para Atlet Untuk Memberikan Prestasi.

( B2N/yans)