Nekad Bajak Mobil Truk, Remaja Tewas Terlindas

 Reporter : Yayan Suryana

Nekad Bajak Mobil Truk, Remaja Tewas Terlindas
 petugas evakuasi korban kecelakaan ( Foto : Yayan Suryana ) 


BekasiHeadline.Com - Tambun Selatan - Aksi nekad anak-anak melakukan aksi BM ( Bajak Mobil ) kembali menelan korban jiwa. Seorang remaja berusia tiga belas tahun , tewas ditempat setelah ditabrak mobil truk trailer di jalan raya Diponegoro, Desa Setia Mekar, Tambun selatan , Bekasi, Jawa Barat. 

Peristiwa naas terjadi di Depan PT. Sinde Budi Sentosa, pada Rabu (06/10), sekira pukul 13:00. Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, sebelum kejadian, sekelompok anak remaja yang diperkirakan berjumlah lebih dari tujuh orang menghadang truk atau biasa disebut nge-BM. Kuat dugaan sopir truk trailer tak mampu mengendalikan laju kendaraan sehingga menabrak salah satu korban yang belum diketahui identitasnya hingga tewas ditempat.

Korban yang diperkirakan berusia tiga belas tahun mengenakan celana Pramuka dan kaos berwarna hitam.

" Jadi tuh bocah ada kali lebih tujuh orang mah, sengaja menghalangi truk dan ketabrak, temennya pada kabur " Ujar Candra ketua RT setempat.


Usai menabrak korban truk trailer tetap melaju dan melarikan diri. Warga yang berada di lokasi tidak sempat mengamankan mobil. Warga kemudian melaporkan peristiwa kecelakaan tersebut ke unit laka lantas Polsek Tambun.


Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakusi korban ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara truk Trailer dan sopirnya berhasil kabur usai kejadian.


" Kita evakusi ke RSUD Kab.Bekasi , kita masih mendalami peristiwa kecelakaan ini karena mobil truknya kabur, korban tidak ada identitas, ciri-ciri nya mengenakan celana Pramuka ". Ujar Bripka Saipon petugas Unit lalulintas Polsek Tambun. Di lokasi kejadian.


Pasca kejadian polisi masih melakukan pengejaran terhadap mobil truk tailer yang melakukan tabrak lari. Kasusnya kini dalam penanganan pihak unit laka lantas Polsek Tambun.

( BHL)