KURIR DITEBAS BEGAL, TANGAN NYARIS PUTUS

 Reporter : Yayan Suryana

KURIR DITEBAS BEGAL, TANGAN NYARIS PUTUS
Nur Taufik ( 38), Korban Begal mendapatkan perawatan medis di RSUD Kab.Bekasi
(Foto : Istimewa ).

BekasiHeadline.Com, Cikarang Utara - Aksi pembegalan di wilayah hukum Kabupaten Bekasi kian merajalela, Kali ini nasib naas menimpa Seorang Kurir Perusahaan Jasa Pengiriman Barang bernama Nur Taufik (38) menjadi korban pembegalan yang dilakukan oleh tiga orang pada Rabu ( 06/10) dini hari.

Korban dihadang kawanan begal di Kawasan Industri Jababeka 1 Blok. K. Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara kabupaten Bekasi. 

Dalam aksinya kawanan begal yang mengendarai satu unit sepeda motor berboncengan. dua pelaku yang bersenjatakan parang dan Clurit kemudian meminta korban menyerahkan sepeda motor matik warna merah miliknya. 

Korban yang berusaha mempertahankan sepeda motor mendapatkan serangan bertubi-tubi dari dua pelaku .

" Dua pelaku menyerang saya dengan cara membabi-buta, saya menahan serangan dengan tangan kosong " Ujar Nur Taufik .

Mendapatkan perlawanan yang sengit dari korbanya, tiga pelaku kabur tanpa hasil. Namun korban mengalami luka parah pada kedua tangan bahkan salah satunya nyaris putus. 

Dalam kondisi penuh luka korban pulang ke rumah dan diantarkan pihak keluarga ke rumah sakit sentral Medika yang kemudian dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung.

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian, Anggota Satreskrim Polsek Cikarang, yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Dan kini kasusnya di tangani kepolisian Polsek Cikarang dan Mapolres Metro Bekasi.

( Yans/Bens ).