KEPERGOK, PELAKU RANMOR DIHAJAR WARGA

 

KEPERGOK, PELAKU RANMOR DIHAJAR WARGA
Dua pelaku ranmor digelandang ke Mapolsek Cikarang Utara / Yayan.s
Reporter : Yayan Suryana 

BekasiBeadline.Com, Cikarang Utara
- Dua dari tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Berhasil dibekuk warga Pada Senin Petang ( 04/10). Kawanan ini dibekuk warga setelah sebelumnya sempat terjadi aksi kejar-kejaran saat keduanya melarikan diri. Pelaku terjatuh setelah ditendang oleh warga yang mengejarnya. satu pelaku berhasil kabur dengan mengendarai satu unit sepeda motor sementara dua pelaku berhasil diamankan.

Warga yang kesal dengan ulah komplotan ini sempat memgahadiahi para pelaku dengan bogem mentah. seorang petugas desa setempat mendatangi lokasi dan meminta menahan diri dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri.

Penangkapan terhadap dua pelaku bermula saat seorang pemilik motor asik mancing di Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut dimanfaatkan oleh tiga pelaku, seorang pelaku bertugas melakukan eksekusi, sementara dua orang lainya bertugan melihat situasi dan menjaga kendaraan. Naas seorang warga bernama Ahmad ( 45 ) , melihat aksi pelaku dan berteriak Maling.

" Saya melihat dia udah merusak kunci motor dan mau bawa kabur , pas saya teriak pelaku kabur motor ditinggal, mereka membawa satu unit motor.

Pelaku yang kabur kemudian dikejar warga hingga akhirnya terjatuh dan tertangkap warga, dua pelaku yang babak belur dihajar masa kemudian dievakuasi petugas desa setempat .

Keduanya kemudian diserahkan ke pihak kepolisian sektor Cikarang Utara , polisi kini masih memburu satu pelaku lain.

( Bens )