Kasih kejutan, Lurah Bule kirim Sembako bagi warga penerima Program Rutilahu

 Reporter : Yayan Suryana

Kasih kejutan, Lurah Bule kirim Sembako bagi warga penerima Program Rutilahu
Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando, Meninjau proyek pembangunan Rutilahu.


BekasiHeadline.Com, Cikarang Selatan
, - Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando yang biasa disapa Lurah Bulle, melakukan peninjauan terhadap 20 rumah Tidak Layak di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi, yang mendapat bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi (28/10). 

Kedatangan rombongan kepala desa cukup mengejutkan pemilik rumah, lantaran Lurah Bulle tak hanya meninjau bangunan tetapi turut meberikan sembako dan uang tunai bagi warga penerima manfaat program Rutilahu.

" Saya ucapkan terimakasih kepala Pak lurah Bule , kebetulan abis ngebangun kagak punya beras, sekarang dikirimi sembako dan uang, jadi Alhamdulillah banget " Ujar Yanti , Salah satu penerima bantuan. 

Kasih kejutan, Lurah Bule kirim Sembako bagi warga penerima Program Rutilahu
Penerima bantuan rutilahu mendapatkan kiriman sembako dari Lurah Bulle.


Dua puluh rumah yang dibangun dalam Program Rutilahu merupakan ajuan dari RT setempat melalui Pemerintah Desa Ciantra yang diajukan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. 

"Saat ini sudah 70 ℅ pembangunan Program Rutilahu di Desa Kami, Dan kami terus memantau 20 rumah yang sedang dalam pengerjaan hingga nanti sampai selesai pengerjaan. " Ujar Kepala Desa Ciantra kepada BekasiHeadline.

Pemerintah Desa Ciantra akan terus melakukan peninjauan terhadap 20 Rumah Rutilahu yang masih dalam pengerjaan. Pihak Desa setempat memastikan Program Rutilahu akan berjalan dengan baik.

" Akan kita kawal terus hingga selesai dan dipastikan rumah tersebut benar-benar layak Huni " Tutup Lurah Bulle.

( Yans/Bens).