Apes, Maling Motor Babak Belur dihajar Masa

 Reporter : Yayan Suryana

Apes, Maling Motor Babak Belur dihajar Masa
 Pelaku ranmor diamankan di Polsek Cikarang usai dibekuk Warga. ( Foto. Istimewa ) 


BekasiHeadline.Com, Cikarang Utara  - Dua pria pelaku pencurian kendaraan bermotor(Curanmor), di Kp. Tanah Baru, RT 0909 RW 04 Desa Harjamekar, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu Pagi (06/10) Babak belur dihajar Masa.

 Aksi main hakim sendiri dipicu salah satu warga yang memergoki aksi pelaku yang mencoba membawa kabur motor jenis matik milik warga yang terparkir di depan sebuah kontrakan. Warga yang melihat aksi pelaku kemudian meminta tolong terhadap warga sekitar.

Warga yang mengejar pelaku berhasil menangkap pelaku dan menghadiahi bogem mentah.

“Kejadiannya tadi pagi, saya mendengar teriakan warga, dan mengejar pelaku dan berhasil mennagkpanya” kata Soleh warga sekitar, Senin (06/10).

Setelah pelaku ditangkap, petugas kemanan dari Kawasan Industri Jababeka I mengamankan pelaku dan melaporkannya ke Polsek Cikarang. “(Pelaku-red) kemudian  diserahkan ke polisi,” ujar Soleh.

Penangkapan pelaku percobaan pencurian kendaraan bermotor tersebut sempat direkam oleh warga. Dalam rekaman video yang beredar di jejaring media sosial , wajah pelaku tampak babak belur. Pelaku menjadi sasaran amuk warga.

Kapolsek Cikarang, Kompol Mustakim membenarkan penangkapan pelaku curanmor tersebut dan menyatakan kasus tersebut masih dalam proses pengembangan. Ia enggan memberitahukan identitas pelaku dan jaringannya.

“Lagi dikembangin ya,” kata dia.

Kasus tersebut kini dalam pengembangan unit reserse kriminal Polsek Cikarang dan Polres Metro Bekasi (BHL)