Aksi Sosial AKABRI 89, Bikin Kagum Warga Bekasi

 Reporter : Yayan Suryana

Aksi Sosial AKABRI 89, Bikin Kagum Warga Bekasi
Sejumlah warga Bekasi mendapatkan Paket Sembako dari Alumni AKABRI 89
( foto : Istimewa )

Kegiatan alumni AKABRI 89 dalam rangka pengabdian 33 tahun berupa baksos dan Vaksinasi,Dalam kegiatan tersebut membagikan paket sembako sebanyak 1000 paket yang disebar di 10 wilayah Polsek jajaran Polres Metro Bekasi yang secara seremonial di lepas oleh Brigjen. Pol. Bayu di lapangan Apel Polres Metro Bekasi.

Dipimpin Brigjen Pol Bayu Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pembagian Paket sembako secara door to door ke rumah-rumah warga yang terdampak covid-19 oleh alumni Akabri 89 didampingi Kapolres Metro Bekasi di Kp. Cibeber Desa Simpangan Kec. Cikarang Utara dan Perum Pilar Mas Asri Kp. Kandang RT 10/05 Desa Sukaraya. 

 Brigjen Pol Bayu menyebut dirinya berterimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan beserta seluruh Jajaran Polres Metro Bekasi dikarenakan kegiatan terselanggara dengan baik

"Terimakasih Kapolres Metro Bekasi atas kesiapannya dalam penyelenggaraan Kegiatan Alumni AKBARI 89 dan pembagian 1000 paket sembako di sepuluh Wilayah polsek Polres Metro Bekasi, dan secara ceremony pembagian Paket Sembako kepada masyarakat di Polres Metro Bekasi. " Ujar Brigjen Pol Bayu

Kegiatan Ceremony pelepasan pembagian sembako berlokasi Di Polres Metro Bekasi dihadiri Kapolsek beserta Kamtibnas yang ditugaskan setiap Desa guna untuk menyampaikan bantuan secara langsung untuk masyarakat.

Sementaras itu salah satu penerima bantuan bernama Ahmad ( 45 ) , mengaku kagum dan Bangga atas kepedulian dari pihak kepolisian yang peduli ditengah pandemi.

" Saya berterimakasih kepada bapak-bapak yang peduli dengan kami, memberikan bantuan sembako, kami bangga dan kagum atas bantuan ini" Ujar Ahmad di halaman Polres Metro Bekasi usai mendapat bantuan.

Diakui Ahmad masa pandemi berdampak signifikan bagi ekonomi masyarakat, karenanya bantuan seperti ini dinilai mampu meringankan beban masyarakat.


( Yans/Bens).