KEBAKARAN HANGUSKAN GUDANG MAJUN DI CIKARANG BARAT

KEBAKARAN HANGUSKAN GUDANG MAJUN DI CIKARANG BARAT
 ilustrasi 

BekasiHeadline, Cikarang Barat, (29/06/21). Kebakaran hebat melanda gudang limbah Majun ( limbah textile ) di Kp. Bojong koneng RT.002/007 DS. Telaga murni kec. Cikarang barat, Selasa malam. (29/06/21)



Api berkobar dari dalam gudang milik Jiyo, warga setempat. Sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga petugas damkar dari Dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi tiba di lokasi.

Tiga regu pemdam kebakaran dan satu regu penyelamat dikerahkan di lokasi kejadian. Api yang berkobar sejak pukul 21:00 dapat daitasi dua setengah jam setelah petugas bejibaku memadamkan api.

Komandan tim evakuasi penyelamatan Dinas pemadam kebakaran Kab.Bekasi, Adhi Nugroho, menyatakan , petugas kesulitan mengakses lokasi kejadian akibat jalan yang sempit.

" Di dalam banyak barang yang mudah terbakar, kita kesulitan memadamkan api, Alhamdulillah setelah dua jam setengah dapat kita atasi " Ujar Adhi di sela-sela proses pemadaman.

Sementara sejumlah saksi mata di lokasi kejadian tidak mengetahui pemicu kebakaran, Jiyo (58) sang pemilik gudang sedang tidak ada di tempat saat kejadian.

" Tadi kita kaget tau-tau ada api berkobar dari dalam gudang, penyebabnya masih belum ketahuan " Ujar Madi Lesmana ( 37) warga setempat yang turut memadamkan api.

Atas peristiwa tersebut, sang pemilik gudang menderita kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah. Sementara peristiwa kebakaran dalam penanganan pihak kepolisian sektor Cikarang Barat.( Dedi Setiawan ).