pilkada kabupaten bekasi Obon Tabroni kita benahi Bekasi bareng-bareng

Para pemilih rasional pastinya tidak akan sembarang memilih pemimpin tanpa ada alasan jelas kenapa orang tersebut pantas  dipilih.

Obon Tabroni, Calon Bupati Bekasi dari jalur independen menyampaikan beberapa alasan kenapa orang  Bekasi harus memilihnya.
 pilkada kabupaten bekasi
“Kalau masih betah dengan kondisi seperti sekarang ini, gak usah pilih saya. Pilih aja yang udah pernah. Tapi jangan mimpi Bekasi bisa berubah. Ya gini-gini aja pasti.” kata Bang Obon, panggilan akrabnya, Senin (2/1).

Ia pun balik bertanya, apakah warga Kabupaten Bekasi masih mau setiap hari dibikin stress oleh macet,  susah cari kerja di kampung sendiri. Sekalian dapat kerja gajinya dibayar tidak sesuai Undang-undang. Dan ketika sakitpun kartu jaminan kesehatan kita ditolak oleh rumah sakit.

Obon percaya apa yang dirasakannya juga bisa dirasakan oleh mayoritas orang Bekasi yang sudah merasa lelah dengan kondisi Bekasi sekarang ini. “Kita butuh perubahan. Makanya ayo kita benahi Bekasi bareng-bareng.” ajaknya.

Menurutnya, Kabupaten Bekasi bisa berubah apabila rakyatnya menjadi bagian dari perubahan tersebut. Dan untuk berubah, kata Obon, harus dimulai dari diri sendiri, misalnya dengan memilih calon bupati karena visi-misinya dan bukan karena iming-iming uang.

“Saya tahu bahwa jalan ini tidak mudah. Tapi saya percaya jika kita bisa menolak politik uang, ini adalah awal yang baik untuk mewujudkan perubahan itu. Kalau sudah diawali dengan politik uang, kita udah tau hasilnya kayak apa,” kata Cabup Bekasi Nomor Urut 3 ini.

“Jadi kalau mau Bekasi berubah, lupain yang lama,” tegas Bang Obon.
Tags