Dari Redaksi edisi 2

http://2.bp.blogspot.com/-Scz1wg0jlbc/VCpao4yCpjI/AAAAAAAACZ0/gzue2VgKs54/s1600/fokus%2B1.jpg 

Assalamualaikum, wr.wb.

Pembaca...
MARET memiliki kesan menda-lam bagi masyarakat Kota Be-kasi karena di bulan ini lahir se-buah Kota yang semula berbentuk Kota Administratif tapi sekarang sudah men-jadi Kota dengan geliat pembangun an menuju metropolitan.

Suasana itu bisa tercermin dari pe-satnya pembangunan di sepanjang Jalan Jen deral Ahmad Yani, Bekasi Selatan. Terlepas dari itu, kesemarakan peraya-an ulang tahun ke-18 Kota yang kini mulai dikenal sebagai Pintu Gerbang Jawa Barat itu berlangsung meriah, bukan saja hanya di lingkungan pemerin-tah daerahnya tapi juga masyarakat yang menjadi penghuninya. Berbagai kegiatan yang digelar dalam kaitannya dengan hari jadi Kota Bekasi, selalu mendapat sambutan ba nyak pihak.

Pembaca, pada edisi kedua kami mengangkat Laporan Utama seputar rencana pemerintah Kota Bekasi yang ingin mengakusisi PDAM Tirta Bhaga-sasi. Apa alasannya dan bagaimana pemerintah Kabupaten Bekasi menang-gapi keinginan tersebut. Kami berusahamenampilkan liputannya secara berim-bang, kedua pihak kami konfirmasidan hasilnya bisa dinikmati pada sajian kali ini.

Kami juga menyoroti peristiwa terdamparnya sebuah tongkang yang sem-pat menutup jalur ke luar-masuk perahu nelayan di wilayah Muara Gembong. Dampak dari peristiwa itu ternyata ber-imbas pada minusnya penghasilan para nelayan karena tidak bisa melaut akibat terhalang benda berukuran besar tadi. Untuk lebih lengkapnya, silakan baca di rubrik liputan khusus.

Sedangkan untuk rubrik-rubrik lain-nya, seperti olah raga, kesehatan, in-formasi seputar parlemen dan cuplikan peristiwa yang terjadi selama sebulan lalu, bisa dilihat di halaman-halaman berikutnya.
Pembaca, kami juga ingin mengu-capkan terima kasih kepada semua pi-hak yang sudah merespon kehadiran  Majalah FOKUS Bekasi edisi perdana.

Banyak tanggapan disampaikan, baik saran maupun kritikan, yang intinya kami harus terus menjaga obyektivitas dengan sajian berimbang dan yang terpenting rubrik-rubriknya ditambah supaya jadi lebih lengkap lagi. Termasuk juga bagi mitra yang sudah menyatakan ke se dia anya berlangganan dan berniat mem promosikan produk, barang dan ja sanya di majalah ini.

Selamat membaca,

Wassalamualaikum, wr.wb.
Redaksi.